Rabu, 25 Maret 2009

ucapan

senyum hangat wajahmu, diam indah caramu..
terlukiskan oleh damainya dunia..
terpojok memikirkan, bahwa aku adalah senja..
hangat dan tenang!


senyuman penuh arti, tlah ku ingat selalu..

walaupun kamu adalah SEMU..

kau tak pernah melihat dari sisi aku, dimana sayang itu nyata!
mungkin, semu jika hanya angan..
tapi ini terlalu sulit untuk di ingkari!

aku tetap diam dan termenung, sambil menulis di secarik kertas kecil kosong.
aku diam, tidak memikirkan apa-apa, kecuali kamu.. KAMU..

kamu..
adalah inspirasi..


nyata dan tegas, dan takkan pernah terhapus, walaupun dengan tinta darah dan kepedihan!
tunjukkan dia, di hadapanku.. hanya sejenak.. sejenak..
lalu ku buang, bersama ombak besar di pantai!

terlalu dalam kurasa, hangatnya indah suaramu,,
dia takkan pernah tahu, tentang kita..
karena AKU HANYALAH SESAAT!

SESAAT dan TAKKAN PERNAH MENDAPATKAN KAMU SEUTUHNYA..

Tidak ada komentar: